Neymar: PSG Dihancurkan Barcelona Adalah Momen Terbaik


  •    Rifqi Fadhillah
  •    16/07/19 - 15:10
  •    648

Neymar: PSG Dihancurkan Barcelona Adalah Momen Terbaik
Sky Sports

Neymar semakin menunjukkan rasa muaknya kepada klubnya saat ini, Paris Saint-Germain (PSG). Lantaran, Neymar menyebut bahwa kemenangan telak 6-1 atas PSG saat dirinya membela Barcelona adalah momen terbaik dalam kariernya.

Jawaban menarik keluar dari mulut Neymar saat diwawancarai oleh Oh My Goal mengenai momen terbaik di ruang ganti sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola. Tanpa disangka, Neymar justru terpusat pada suatu momen dimana ketika itu ia bersama Barcelona menang telak atas PSG.

Kejadian itu terjadi pada babak 16 besar Liga Champions musim 2016/2017. Di leg pertama, Barcelona kalah terlebih dahulu dengan skor 0-4 atas PSG. Namun, di leg kedua, skuat Blaugrana berhasil melakukan epic comeback, dengan berbalik menang 6-1 di Camp Nou.




Neymar yang kala itu masih berseragam Barcelona, mampu menyumbangkan dua gol serta satu assist. Diungkapkan oleh Neymar, bahwa saat itu dirinya sangat bahagia bisa menaklukkan PSG.

"Momen terbaik bagi saya sebagai pesepakbola adalah ketika comeback lawan Paris (PSG). Apa yang kami rasakan ketika kami mencetak gol keenam...Saya tidak pernah merasakan hal seperti itu. Itu luar biasa," kata Neymar saat diwawancarai oleh Oh My Goal dilansir dari Sportskeeda.

"Ketika kami menang lawan PSG bersama Barcelona itu sungguh... Kami semua menjadi gila setelah itu. Saya yakin itu adalah perasaan terbaik bagi kami semua," tambahnya.

Neymar sendiri saat ini masih belum jelas mengenai masa depannya. Beredar kabar bahwa Direktur Olahraga PSG, Leonardo, bakal menjual Neymar apabila ada klub yang mau mengajukan penawaran yang cocok.






Video Trending



Berita Terkait


1596886202717

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?