Arsenal Sebaiknya Jual Ozil, Abaikan Status Bintang


  •    Syukron Achmad
  •    16/07/19 - 08:40
  •    433

the irish times

Arsenal disarankan menjual Mesut Ozil pada bursa musim panas kali ini. Tentunya dengan risiko The Gunners harus membayar sisa gaji gelandang asal Jerman itu.

Pemerhati sepak bola ESPN FC Paul Mariner mengklaim, Arsenal akan lebih baik jika Ozil angkat kaki di Emirates Stadium. Embel-embel pemain top jangan menjadi dasar bagi Arsenal mempertahankan Ozil.





Belakangan, klub asal Turki Fenerbahce mulai mengamati kondisi terkini Ozil di London Utara. Namun, gaji besar sang pemain per pekan membuat manajemen Fenerbahce berpikir.

"Kita tidak bisa yakin sepenuhnya jika muncul rumor soal (transfer) Ozil. Namun, bagi saya pemain itu sudah tidak layak untuk dipertahankan," kata Mariner.

"Dia (Ozil) luar biasa jika merujuk saat bermain di Piala Dunia untuk Timnas Jerman dan dia awal berseragam Arsenal. Sayangnya, saat ini dia tidak lebih dari bayangan dari kehebatan tersebut," ucapnya.



Karena itu pula, Mariner menegaskan, Arsenal berani berkorban untuk melespas Ozil. Kontrak Ozil yang tersisa dua tahun dengan gaji 350.000 poundsterling per pekan harus berani dipukul Arsenal bersama dengan calon klub pembeli.

"Untuk jumlah uang yang Arsenal bayarkan untuk dia, itu menyakitkan. Jadi saya kira klub harus membayar sebagian gajinya dan melepasnya," tuturnya.







Berita Terkait


1568680202604

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?