Asal Dapat Jaminan Bermain, Lukaku Siap Gajinya Disunat Inter Milan


  •    Syukron Achmad
  •    16/07/19 - 10:30
  •    515

fox sports

Romelu Lukaku siap gajinya disunat demi bisa bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Angin segar tersebut wajib dinikmati Nerazzurri yang juga ngebet menggunakan jasa striker jangkung itu.

Meski begitu, Lukaku meminta jaminan bermain sebagai tim inti di skuat besutan Antonio Conte. Akan tetapi, semua tergantung Manchester United (MU) selaku pemilik resmi penyerang asal Belgia itu.





Harga 75 juta poundsterling yang dipatok Setan Merah menjadi ganjalan utama Inter. Kondisi keuangan yang tidak tebal membuat Il Biscone hanya mampu menyodorkan proposal peminjaman selama dua musim dengan opsi permanen.

Gazetta dello Sport dalam laporannya menyebutkan, Lukaku sangat menginginkan berganti kostum. Striker 27 tahun itu merasa kehadiran Ole Gunnar Solskjaer sebagai juru taktik menghambat jam bermainnya.



Sementara, Conte diketahui salah satu pelatih yang menyukai gaya bermain Lukaku. Oleh sebab itu pula, sang penyerang tidak keberatan gajinya disunat asal bisa berseragam Biru Hitam milik Inter.

Diketahui, Lukaku saat ini menerima gaji sebesar 180.000 poundsterling per pekan. Tentu, angka tersebutsangat sulit direalisasikan tim manapun di Serie A termasuk pemegang delapan scudetto beruntun Juventus.







Berita Terkait


1568947202189

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?