Rombak Skuat, SKN FC Kebumen Bakal Diisi Nama Baru


  •    Rissalah Maulana
  •    16/07/19 - 09:50
  •    1015

Bolalob

Memasuki musim baru, SKN FC Kebumen mulai melakukan pembentukan tim. Kemungkinan skuat baru akan mengisi daftar tim SKN pada musim Pro Futsal League 2020.

Sebanyak 12 pemain yang memperkuat tim di musim 2019 resmi berpisah dengan SKN. Perpisahan ini diumumkan SKN di akun Instagram resminya.

11 Pemain yaitu Fahrudin Puji, Saga Baydaruz, Fachri Reza, Salim Hanif, Jeni Firmansyah, M Farhan Rizki, Muhammad Zakariya Anwar, Faisal Rahmad, Kiper Ikhsan Rahadian dan duo penggawa asing Khalid El Hattach tak memperpanjang kontrak bersama skuat SKN.

Sementara satu pemain lainnya yaitu Fariza Yodhanata pensiun dari futsal dan memilih bidang pekerjaan lain.


Dengan hengkangnya 12 pemain ini, praktis manajemen SKN FC Kebumen akan menggaet banyak pemain baru untuk musim baru Pro Futsal League. "Ya mulai Agustus kami akan melakukan pembentukan tim," kata HM Tursino, pemilik SKN FC Kebumen.

SKN bakal kembali mengandalkan pemain muda di musim ketiganya di liga futsal pro. Namun belum diketahui pemain mana saja yang akan direkrut oleh SKN.

"Masih dalam proses dan negosiasi. Semoga Agustus mendatang sudah beres semuanya, termasuk tim kepelatihan yang baru," tandasnya.

Sebelumnya, SKN juga telah kehilangan sosok pelatih kepala Deny Handoyo yang hengkang ke Cosmo FC. Dua asistenya juga telah hengkang dan bergabung dengan klub lain yaitu Muhammad Triyoga (Halus FC) dan Bagus Nugraha (Vamos Mataram). halaman 2 dari 2


Bongkar! Inilah Penghasilan Pelatih Futsal (Part 1) - Futsal Talk








Berita Terkait


1565859511229

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?