Inter Milan Masih Kesulitan Datangkan Romelu Lukaku


  •    Okky Herman Dilaga
  •    16/07/19 - 12:10
  •    282

Romelu Lukaku (sky sports)

Inter Milan mulai kesulitan memboyong striker Manchester United, Romelu Lukaku. Kedua klub tersebut belum mencapai kesepakatan harga jual Lukaku.

Sebelumnya, perwakilan Inter Milan Piero Ausilio terbang ke London untuk menemui pihak Manchester United. Tujuan tersebut untuk membahas kemungkinan transfer Lukaku.




Inter Milan menyertakan tawaran sebesar 70 juta euro yang dicicil selama tiga tahun. Akan tetapi, tawaran tersebut mendapat penolakan dari Manchester United.

Manchester United tidak memberikan secara rinci berapa nilai jual Lukaku. Kemungkinan besar, The Red Devils siap melepas Lukaku dengan tawaran di atas 85 juta euro.

Nilai tersebut merupakan angka saat Lukaku didatangkan dari Everton pada 2017. Meski dianggap tidak menampilkan performa meyakinkan, Manchester United tidak memasukkan Lukaku ke daftar pemain yang dijual.

Lukaku pun saat ini ikut persiapan pramusim Manchester United di Australia dan beberapa negara Asia. Namun, Lukaku tidak tampil pada laga pertama melawan Perth Glory karena mengalami cedera.







Berita Terkait


1579494601481

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?