Dua Hari Tertunda, Manchester City Akhirnya Terbang ke China


  •    Okky Herman Dilaga
  •    16/07/19 - 13:10
  •    256

Pep Guardiola (sky sports)

Manchester City akhirnya bisa bernapas lega. The Citizens bertolak menuju China untuk menjalani persiapan pramusim dan turnamen Premier League Asia Trophy.

Sebelumnya, Manchester City dijadwalkan berangkat menuju China pada Sabtu (13/7/2019). Namun, keberangkatan itu tertunda karena alasan administrasi.




Kesalahan pihak agen perjalanan, Thomas Cook Sport, membuat Manchester City tidak bisa terbang ke China. Pada akhirnya, masalah itu terselesaikan dan rombongan tim pergi pada Senin (15/7/2019).

"Ada masalah administrasi dari pihak ketiga sehingga penerbangan Manchester City tertunda selama dua hari. Kami bisa menyelesaikannya dan tim berangkat pada Senin siang," ujar pihak Thomas Cook Sport.

Meski telah berangkat, Manchester City tidak akan mengikuti sesi konferensi pers yang telah direncanakan sebelumnya. Pihak penyelenggara hanya bisa menggelar konferensi pers Wolverhampton Wanderers pada Senin (15/7/2019).

Sementara itu, dua tim lain, Newcastle United dan West Ham United baru akan mengikuti konferensi pers pada Selasa (16/7/2019). Belum diketahui apakah Manchester City akan bergabung ke dalam konferensi pers hari kedua atau hanya menjalani latihan pada Selasa ini.







Berita Terkait


1566033001424

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?