Kensuke Komentari Pemain Timnas di Vamos Mataram


  •    Kukuh Wahyudi
  •    16/07/19 - 09:19
  •    822

Kukuh Wahyudi/Bolalob

Vamos Mataram sukses mengalahkan timnas (seleksi) 6-4 di Lapangan Jogokaryan, Yogyakarta, Senin (15/7/2019). Bagi Kensuke Takahashi, pelatih timnas, kemenangan itu tak lepas dari kinerja tujuh pemain Vamos yang seharusnya mengikuti timnas.

Mereka adalah Syahidansyah Lubis, Iqbal Aliefian, Nandy Sukmawijaya, Anzar, Alfajri Zikri, Muhammad Nizar, dan Marvin Alexa. Namun, karena Vamos bakal terjun di AFC Futsal Club Championship 2019, tujuh pemain itu dipersilakan fokus lebih dulu di Vamos.

Di laga uji coba kemarin, nama-nama tersebut tampil oke. Di posisi kiper, Nizar mampu mementahkan beberapa peluang timnas.




Di lini belakang, Marvin tampil baik dalam membaca serangan lawan dan membantu serangan Vamos. Nandy, Iqbal, dan Anzar pun tampil mobile di lapngan.

Di sektor depan, Alfajri memang tidak mencetak gol, tapi kengototannya dapat merepotkan sistem pertahanan timnas. Satu nama lagi, Syahidansyah, tampil gemilang. Ia mencetak hattrick ke gawang timnas yang dijaga Muhammad Albagir.

“Permainan mereka bagus. Kami pun jadi banyak melakukan kesalahan sehingga kami kebobolan sebanyak ini,” tutur Kensuke usai pertandingan kepada Bolalob.

halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  16/07/19 - 14:43







Berita Terkait


1565947202218

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?