Simeone Membangun Formasi 'Super Attack' Atletico Madrid


  •    Murtianto
  •    16/07/19 - 11:40
  •    2919

marca.com

Meski kehilangan Antoine Griezmann yang dijual ke Barcelona, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone justru berambisi besar membuat 'Super Attack' di lini depannya mulai musim 2019/2020.

Setelah memiliki Joao Felix, Alvaro Morata dan Macos Llorente, pelatih Simeone masih mengincar James Rodrigues dari Real Madrid. Padahal, di dalam juga masih ada penyerang lainnya, Thomas Lemar dan Diego Costa.




Rodrigues di mata Simeone, merupakan pemain yang cocok dalam penyelesaikan akhir ke gawang lawan. Striker asal Kolombia ini diprediksi paling tidak menyumbangkan 10 gol dan 10 assist dalam satu musim kompetisi.

Kedatangan James, jika itu terjadi, akan menyelesaikan pembangunan apa yang bisa dianggap sebagai korps serangan terkuat yang pernah ada dalam sejarah Rojiblancos. Costa dan Morata keduanya memiliki kapasitas tinggi di depan gawang lawan. Tentu ini akan kian tajam dengan hadirnya Rodriguez.

Dengan banyaknya opsi pemain depan, pelatih Atletico Madrid ini dapat merotasi pemainnya dengan mudah agar bisa bersaing di La Liga dan Liga Champions.

"Kami juga punya mimpi untuk berjaya di dalam dan di Eropa. Momen ini harus kami ambil untuk menjadi yang terbaik," ungkap Simeone.







Berita Terkait


1568626802019

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?