Persija Kalah di Pakansari, Julio Banuelos Puji Lini Depan Tira Persikabo


  •    Rizqi Ariandi
  •    16/07/19 - 19:21
  •    727

Rizqi Ariandi/Bolalob


Persija Jakarta harus menelan pil pahit saat bertandang ke Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (16/7/2019). Tim asal Ibu Kota itu kalah dengan skor telak, 5-3, dari tuan rumah Tira Persikabo dalam lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2019.

Persija sempat unggul cepat lewat gol Marko Simic di menit ke-7. Namun, Tira Persikabo merespons gol itu dengan sangat baik. Tim asuhan Rahmad Darmawan berbalik unggul menjadi 2-1 berkat gol Loris Arnaud (9') dan Osas Saha (22').

Hanya berselang 10 menit, Persija berhasil menyamakan kedudukan lewat Simic pada menit ke-32. Tapi, skor itu kembali berubah jelang turun minum setelah Rifad Marasabessy mencetak gol pada menit ke-43. Tira Persikabo memimpin dengan skor, 3-2.

Pada babak kedua, Tira Persikabo berhasil mencetak dua gol tambahan via Ciro Alves (59') dan Osas Saha (64'), sementara Persija hanya sanggup menambah satu gol lewat Simic (71').




Seusai laga, pelatih Persija Julio Banuelos mengakui kualitas para pemain depan Tira Persikabo. Trio penyerang mereka yang dijuluki Cilor (Ciro, Loris, Osas Marvelous) jadi kunci kemenangan Tira Persikabo hari ini.

"Kami sempat menguasai permainan. Kami juga sempat unggul, tapi setelah itu kami kebobolan dan akhirnya lini depan mereka berhasil membuat perbedaan. Mereka tampil bagus," kata Julio.

Sementara itu, bek Persija Rezaldi Hehanussa mengatakan timnya kurang konsentrasi dan berhasil dimanfaatkan oleh Tira Persikabo.

"Kami bermain sudah bagus dan bekerja keras. Tapi, kami kurang konsentrasi saja," kata Rezaldi.







Berita Terkait


1576220401891

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?