Lupakan Kekalahan dari Tira Persikabo, Persija Tatap Final Leg Pertama Piala Indonesia


  •    Rizqi Ariandi
  •    16/07/19 - 20:12
  •    404

Gerry Putra/Bolalob

Persija Jakarta enggan larut dalam keterpurukan setelah kalah dengan skor telak, 5-3, dari Tira Persikabo dalam lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (16/7/2019) sore.

Pelatih Persija, Julio Banuelos memastikan para pemainnya akan segera bangkit untuk menghadapi PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Julio tidak menampik bahwa kekalahan ini membuat skuat Persija terpukul. Namun, pelatih asal Spanyol itu meminta Ismed Sofyan dkk. untuk melupakan hasil negatif di markas Tira Persikabo. Pasalnya, Persija akan menghadapi laga penting melawan PSM, akhir pekan nanti.




"Tim kalah, tentu kami sedih. Tapi, kami tidak boleh larut dalam kesedihan. Kami harus bangkit lagi di mana tanggal 21 Juli kami akan menghadapi pertandingam final," kata Julio.

"Jadi, kita lupakan (pertandingan) yang sudah lewat. Sekarang fokus untuk final di mana kami tim pelatih dan para pemain yang berjuang di lapangan harus bangkit lagi dan semangat untuk menghadapi final tanggal 21 Juli," kata Julio menambahkan.

Julio mengatakan kekalahan dari Tira Persikabo akan dijadikan pelajaran penting dan bahan evaluasi untuk menghadapi laga melawan PSM. Julio menegaskan para pemainnya tidak boleh mengulangi kesalahan yang sama di laga final nanti.

"Kami sebagai tuan rumah nanti harus tampil lebih siap. Kami akan bangkit lagi dan semangat sebagai satu kesatuan tim," ujar Julio.







Berita Terkait


1566343579756

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?