RESMI! Black Steel Manokwari Bedol Desa, Rombak Skuat Utamanya


  •    Rissalah Maulana
  •    16/07/19 - 19:43
  •    20732

istimewa


Dipecatnya pelatih kepala Yori van der Torren ternyata berimbas besar dalam skuat, perombakan juga menular dalam skuat Black Steel.

Manajemen memutuskan untuk tak melanjutkan kontrak enam pemain utama Black Steel Manokwari untuk musim Pro Futsal League 2020. Keenam pemain ini bisa dibilang merupakan tumpuan Black Steel selama dua musim belakangan.

Mereka adalah Aditya Muhammad Rasyid, Rio Pangestu, Samuel Eko, Guntur Sulistyo Ardiansyah Runtuboy dan Syauqi Saud. Perombakan total ini disebut untuk membuat klub lebih baik dan lebih profesional lagi kedepannya.


“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pemain & pelatih yang telah menjadi bagian dari Blacksteel. Kami sedang melakukan perombakan besar-besaran untuk menjadi lebih baik dan ingin menjadi klub yang lebih professional dan lebih baik dalam segala aspek. Ini merupakan awal dari lembaran baru sejarah klub kami," kata manajer Black Steel, Rustam, dalam keterangan tertulisnya.

"Semoga arah yang kami ambil bisa menjadi kontribusi positif untuk perkembangan futsal di tahan air kita ini” lanjutnya.

Selain keenam pemain, staf kepelatihan bawaan coach Yori juga tak diperpanjang kontrak oleh manajemen. Patut ditunggu langkah keenam pemain untuk mencari klub barunya. halaman 2 dari 2


Melupakan Kekalahan, Siap Menuju AFF Futsal Club - Futsal Talk

Terakhir diubah:  16/07/19 - 20:34







Berita Terkait


1576309612753

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?