Kuasai Klasemen Liga 1 2019, RD Ingatkan Pemain Tira Persikabo Tidak Cepat Puas


  •    Rizqi Ariandi
  •    16/07/19 - 20:12
  •    525

Rizqi Ariandi/Bolalob

Tira Persikabo berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor, 5-3, pada pekan kesembilan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (16/7/2019) sore. Kemenangan mengukuhkan posisi Tira Persikabo di puncak klasemen sementara dengan 19 poin.

Start mulus Tira Persikabo di musim ini tidak membuat pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, besar kepala. RD -sapaan karib Rahmad Darmawan- mengaku dirinya selalu mengingatkan para pemain Tira Persikabo untuk menjaga sikapnya. RD tidak ingin para pemainnya cepat puas atas hasil apik di sembilan laga pertama musim ini.

"Yang paling saya takutkan adalah ketika kita lupa siapa kita. Jadi, saya ingatkan ke pemain untuk menjaga sikap di lapangan. Kami dianggap nothing dan kami berusaha belajar dan belajar. Mungkin banyak yang menganggap kami sebelah mata. Kami lebih baik tetap pada zona itu dengan fokus dan tidak memikirkan apapun," kata RD.




Soal target juara, RD menilai hal tersebut terlalu prematur untuk dibahas saat ini.

"Ini baru sembilan pertandingan, masih ada 8 pertandingan sisa di putaran pertama, ditambah 17 pertandingan di putaran kedua. ini belum apa-apa saya kira salah besar kalau pemain mudah puas di sini," ujar RD.

Terkait kemenangan telak atas Persija, pelatih asal Lampung itu menilai tim asuhannya diuntungkan absennya dua pemain asing Persija, Steven Paulle dan Bruno Matos.

"Jujur, kami beruntung karena Persija tidak ada Bruno Matos. Persija juga kehilangan Steven Paulle, Jadi, kami tidak boleh puas atas kemenangan ini karena mereka tidak full team," tutur RD.







Berita Terkait


1566342001865

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?