Morata Sesalkan Griezmann Hengkang ke Barcelona


  •    Syukron Achmad
  •    17/07/19 - 07:10
  •    803

90Min

Transfer Antoine Griezmann ke Barcelona rupanya sangat disesalkan Alvaro Morata. Pasalnya, striker asal Spanyol itu berharap meraih sukses besar di Wanda Metropolitano Stadium bersama-sama Griezmann.

Eks striker Real Madrid itu juga menyayangkan kerja sama dengan Griezmann berlangsung singkat. Meski begitu, kata dia, semua telah terjadi dan sepenuhnya menjadi hak Griezmann.





"Para pemain besar pergi bersama karakter hebatnya. Saya berharap mereka bisa terus di sini, akan tetapi semua orang punya takdir perjalanannya masing-masing," kata Morata dikutip Goal.

Morata sejatinya telah menyaksikan langsung kehebatan yang dimiliki Griezmann. Wajar jika Morata menyimpan rasa kecewa atas kepergian Griezmann.

Pasalnya, Morata baru saja dipermanenkan Atletico Madrid dari masa peminjamannya selama 18 bulan terakhir. Namun, harapan Morata meningkatkan prestasi Atletico musnah lantaran sang tandem pindah ke Barcelona.



Morata tetap menghargai langkah Griezmann tersebut. Itu artinya, Griezmann bakal menjadi rival Morata pada gelaran La Liga 2019/2020.

"Griezmann adalah pemain papan atas, saya tidak perlu mengatakan kepada Anda seberapa hebatnya dia. Ia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Atletico Madrid dalam beberapa waktu terakhir," ungkapnya.

Diketahui, Griezmann telah dikenalkan Barcelona sebagai pemain baru, Jumat (12/7/2019). Blaugrana membayar jasa pemain asal Prancis itu dengan mahar 120 juta euro atau setara Rp1,8 triliun.







Berita Terkait


1568787397094

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?