Persebaya Tanpa Dua Bek Andalannya Saat Jumpa PSM Makassar


  •    Robert
  •    17/07/19 - 10:00
  •    261

Bola.com

Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan tuan rumah PSM Makassar di lanjutan Liga 1, Rabu (17/7) di Stadion Andi Mattalata.

Dalam lawatan kali ini Persebaya dipastikan tak bisa menurukan dua pemain andalannya di lini belakang. Mereka adalah Ruben Sanadi dan Hansamu Yama.

Keduanya tak dibawa dalam lawatan ke Makassar karena mendapati cedera. Jika Ruben mengeluh sakit di dada, maka Hansamu mengalami masalah di bagian punggungnya.

”Ruben dan Hansamu memang pemain penting. Tapi, saya sangat percaya dengan kemampuan pemain lain yang menggantikan keduanya,” kata pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman, dikutip dari laman Jawa Pos.




Djanur akan menyiapkan pemain pengganti bagi keduanya. Rachmat Irianto kemungkinan akan tampil sejak menit awal untuk berduet dengan Otavio Dutra.

"Ada sedikit perubahan komposisi pemain untuk menyiasati jadwal padat. Sudah pasti kami akan melakukan sejumlah rotasi. Rian di bawah dalam jumpa pers, sudah pasti akan masuk starting. Dia akan mengisi posisi center back kami,” kata Djanur.

Sementara itu Djanur kemungkinan akan menggeser Novan Setya Sasongko ke kiri. Di posisi bek kanan sangat mungkin akan dipercayakan kepada Abu Rizal Maulana.

Persebaya sendiri gagal meraih kemenangan di dua laga terakhir, yaitu ditahan imbang 2-2 oleh Barito dan kalah 1-2 dari PSS Sleman.







Berita Terkait


1566295201380

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?