Dejan Antonic: Lupakan Persipura, Fokus Lawan Arema


  •    Gerry Putra
  •    17/07/19 - 10:30
  •    304

Liga Indonesia Baru

Pelatih Madura United, Dejan Antonic meminta pemain langsung fokus melawan Arema FC usai kalah 0-1 dari Persipura Jayapura pada laga di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (16/7/2019).

Kekalahan atas Persipura tentu saja memberi pukulan telak bagi Laskar Sape Kerrab. Namun, Dejan Antonic tidak ingin anak asuhnya larut dalam kekalahan. Dia ingin Madura United melupakannya dan memikirkan Arema, Sabtu (20/7/2019).




"Kita sekarang tidak punya banyak waktu untuk memikirkan itu dan fokus kepada Arema. Sebentar lagi kita main lawan Arema. Kita akan balik ke Surabaya, recovery dan langsung fokus laga lawan Arema," kata Dejan Antonic.

Menurut Dejan, Madura United tidak berada dalam kondisi terbaik saat melawan ke Jayapura. Mereka harus kehilangan sejumlah pemain utama dan juga kelelahan karena harus menjalani jadwal padat.

"Kami ada banyak traveling dan ada banyak pemain yang tidak bisa ikut dengan kita. Ada pemain yang cedera, ada yang sakit. Tapi, ke depan kita akan ada tiga pertandingan kandang dan itu harus dimaksimalkan," tuturnya

Dalam tiga laga ke depan, Madura United akan bertindak sebagai tuan rumah. Setelah menjamu Arema FC, Madura United akan berjumpa Perseru Badak Lampung (26/7/2019) dan PSS Sleman (31/7/2019).







Berita Terkait


1566284402116

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?