Menang 6-4, Kensuke Justru Melihat Kelemahan Timnya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/07/19 - 16:00
  •    632

Kukuh Wahyudi/Bolalob

Timnas futsal suskes mengalahkan Vamos Mataranm dalam laga uji coba di Lapangan Jogokaryan, Yogyakarta, Rabu (17/7/2019). Sempat tertinggal 0-3 di babak pertama, tapi akhirnya bisa mengakhiri laga dengan kemenangan.

Di babak pertama, Vamos yang sedang melakukan persiapan untuk terjun di AFC Futsal Club Championship itu suskes mencetak tiga gol yang dipersembahkan oleh Ali Abedin dan brace Fachri Deriantama. Sementara timnas hanya mampu mencetak satu gol lewat aksi individu menawan Ardiansyah Runtuboy.

Di babak kedua, timnas menemukan permainan terbaiknya. Lima gol mampu mereka kreasi melalui aksi dua gol Subhan Faidasa, Samuel Eko, Runtuboy, dan kiper Ikhsan Rahadian.




Sementara itu, Vamos hanya bisa menambah satu gol yang dicetak oleh Fachri dan memastikan dirinya hattrick.

Pelatih timnas, Kensuke Takahashi, bersyukur tim besutannya bisa menghadapi Vamos. Ia jadi memiliki media untuk menguji kinerja timnya.

“Saya rasa pertandingan bagus. Ada sisi negatif dan positifnya. Dari sisi negatif saya sudah mempredikasi kami bersmasalah di transisi defense. Hal itu yang menyebabkan kami kebobolan tiga gol di babak pertama,” ucap Ken kepada Bolalob.

“Tapi akhirnya pemain bisa mengontrol permainan dan mereka berusaha dengan keras dan bisa membalikkan keadaan. Tentu itu hal positif,” kata Ken melanjutkan.

halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1575451363816

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?