Kensuke Puji Persiapan Vamos Mataram Menuju Pentas AFC


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/07/19 - 16:40
  •    471

Kukuh Wahyudi/Bolalob

Timnas futsal besutan Kensuke Takahashi telah melakoni empat laga uji coba dari dua lawan di pekan ini. Dua kali melawan Vamos Mataram dan dua kali bersua tim Pra PON Jateng.

Saat melawan Vamos, Kensuke berkesempatan melihat penampilan tujuh pemain yang dipanggil timnas tapi tetap berseragam Vamos (dipersilakan fokus di Vamos untuk ajang AFC Club Championship 2019). 

Menurutnya, nama-nama yang masuk proyeksinya di timnas tersebut tampil apik. Bahkan, mereka mampu merepotkan tim besutannya.

Namun, ternyata Kensuke tak hanya melihat penampilan pemain-pemain timnas di Vamos. Pelatih asal Jepang itu pun memberikan penilaian terkait persiapan Vamos menuju pentas AFC.




“Saya tak hanya melihat pemain Vamos yang dipanggil di timnas. Tapi saya melihat keseluruhan pemain Vamos dan mereka punya karakter,” tutur Ken kepada Bolalob.

“Saya sempat melihat latihannya. Mereka memiliki intensitas latihan yang tinggi. Jadi tak hanya pemain yang dipanggil di timnas yang tampil bagus, pemain lain pun sama baiknya,” ucapnya melanjutkan.

Ken pun berharap Vamos dapat berprestasi di Asia sehingga bisa terus memajukan futsal Indonesia.

halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1575679037752

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?