Bhayangkara FC Perpanjang Derita Semen Padang


  •    Okky Herman Dilaga
  •    17/07/19 - 17:31
  •    343

Bhayangkara FC (Bolalob)

Bhayangkara FC meraih kemenangan 3-2 atas Semen Padang pada lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2019, di Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang, Rabu (17/7/2019). Kemenangan Bhayangkara FC itu memperpanjang catatan buruk Semen Padang yang belum pernah menang pada musim ini.

Padahal, Semen Padang yang tampil di depan pendukung sendiri, sempat unggul lebih dahulu. Pada menit ke-33, Carl Marx Barthelemy membuka keunggulan setelah memanfaatkan umpan Dedi Hartono.




Sayangnya, keunggulan itu hanya seumur jagung. Semenit berselang, Bhayangkara FC bisa menyamakan skor setelah umpan Ramiro Fergonzi diteruskan Herman Dzumafo menjadi gol.

Pada babak kedua, intensitas serangan dikuasai Bhayangkara FC. Memasuki menit ke-51, tim tamu berbalik unggul setelah Fergonzi mencatatkan nama di papan skor.

Bahkan, Bhayangkara FC semakin menjadi pada menit ke-57. Alsan Putra mampu mencetak gol setelah menerima umpan Lee Yoo-joon.

Semen Padang baru bisa memperkecil skor melalui lesakan Dedi Gusmawan pada menit ke-62. Akan tetapi, skor tetap 3-2 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Hasil itu membawa Bhayangkara FC naik ke urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 15 poin dari sembilan pertandingan. Adapun Semen Padang masih berada di juru kunci dan menjadi satu-satunya tim yang belum pernah menang dalam delapan laga yang sudah dilalui.

Susunan pemain

Semen Padang: Teja Paku Alam; Syaiful Indra Cahya (M. Rifki 67'), Shukur Pulatov, Dedi Gusmawan, Leo Guntara; Dedi Hartono, Manda Cingi (Rudi 74'), Jose Augusto Sardon (Riski Novriansyah 56'), Mario Alberto Barcia, Irsyad Maulana; Carl Marx Barthelemy
Pelatih: Weliansyah

Bhayangkara FC: Awan Setho; Putu Gede, Indra Kahfi, Anderson Salles, M. Rochman; Flavio Beck (M. Hargianto 68'), Lee Yoo-joon, Alsan Putra (Dendi Sulistyawan 77'); M. Nur Iskandar, Herman Dzumafo, Ramiro Fergonzi
Pelatih: Alfredo Vera halaman 2 dari 2


Super Seto! Kata Pelatih PSS Sleman Soal Fanatisme BCS

Terakhir diubah:  17/07/19 - 18:08







Berita Terkait


1566213445729

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?