Andri Kustiawan Dinanti Kensuke


  •    Kukuh Wahyudi
  •    18/07/19 - 06:10
  •    1136

Kukuh Wahyudi/Bolalob

Sebanyak 25 gol mampu timnas buat dalam empat laga uji coba di Lapangan Jogokaryan, Yogyakarta, pada 15-17 Juli 2019. 15 gol ke gawang tim Pra PON Jateng dalam dua laga dan 10 gol saat bersua Vamos Mataram juga di dua pertandingan.

Menurut pelatih timnas, Kensuke Takahashi, sebagian besar gol tersebut sudah berproses dari skema yang diinginkannya. Alhasil, ia sudah cukup puas terlepas dari jumlah gol yang tercipta.

Meski begitu, sebenarnya Ken masih punya satu nama lagi yang bisa diandalkan dan jadi mesin gol, yaitu Andri Kustiawan atau Andrew.  Dia adalah pivot yang mengantongi empat gelar top skor liga futsal Indonesia (2013, 2016, 2018, 2019). 

Namun, di rangkaian uji coba itu, Andrew tak bisa tampil. Menurut tim pelatih, ia sedang ada urusan pekerjaan yang mengharuskannya izin di timnas.




“Untuk Andrew dia akan kembali. Saat ini dia sedang ada urusan kerja. Begitu Andrew sudah kembali ke tim saya harus memikirkan kembali keadaan tim ini,” tutur Ken kepada Bolalob.

Sementara itu, sebenanrya Ken masih punya satu nama lain yang dipanggil timnas tapi tidak bisa hadir. Bukan hanya dalam laga uji coba seperti Andrew, tapi sejak awal seleksi.

“Terkait Oman mungkin saya masih harus lihat kondisi tim dan lihat nanti,” katanya.








Berita Terkait


1575525981985

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?