Alfredo Vera Senang Bhayangkara FC Menang di Padang


  •    Gerry Putra
  •    18/07/19 - 11:40
  •    225

Media Bhayangkara FC


Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera bersyukur timnya bisa mengalahkan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (17/7/2019).

Bhayangkara FC menang skor 3-2 melalui dua gol dari Herman Dzumafo dan satu gol dari Alsan Sanda Putra. Sedangkan gol Semen Padang dicetak Karl Max Barthelemy dan Dedi Gusmawan.

"Kami bersyukur dapat tiga poin karena bermain di kandang Semen Padang. Ini bukanlah pertandingan yang mudah bagi Bhayangkara," ujar pelatih Alfredo Vera seusai pertandingan.




Pelatih asal Argentina itu juga menyampaikan evaluasinya. Menurut Vera, para pemainnya sudah merasa puas saat unggul 3-1. Celah itu dimanfaatkan Semen Padang untuk mencetak gol.

"Saat kami unggul 3-1, segalanya seperti mudah bagi kami. Tapi Semen Padang berusaha mencari hasil imbang dari kami," katanya.

"Tiga poin ini penting untuk menjaga tren positif. Pertandingan berlangsung terbuka. Banyak peluang kami yang tak berhasil berbuah gol. Saya pikir kami bisa unggul lebih," tuturnya.

Kemenangan tersebut membuat klub asal Jakarta Selatan itu berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2019. Jajang Mulyana dan kawan-kawan mengoleksi 15 poin hasil dari empat menang, tiga imbang, dan dua kali kalah.

Sedangkan bagi Semen Padang, kekalahan atas Bhayangkara FC membuat Kabau Sirah memperpanjang rekor belum pernah menang sepanjang musim ini, dan terjerembab ke dasar klasemen.







Berita Terkait


1576126802096

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?