Kensuke Siapkan Program Lanjutan untuk Timnas Usai Proses Pencoretan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    18/07/19 - 14:50
  •    586

Kukuh Wahyudi/Bolalob

Setelah melakukan pengerucutan pemain menjadi 28 nama, Kensuke mulai mempersiapkan timnas di tahap lanjutan. Menurutnya, program seleksi timnas tetap berjalan seperti biasanya, tapi akan ada menu-menu latihan baru untuk Subhan Faidasa dkk.

Selain itu, dalam waktu dekat ini, pelatih timnas, Kensuke Takahashi akan mengevaluasi anak didiknya setelah menjalani rangkaian uji coba kontra Vamos Mataram dan tim Pra PON Jateng pada 15-17 Juli 2019.

“Selanjutnya program seperti biasanya. Kami juga akan evaluasi dari pertandingan kemarin. Saya akan berikan materi yang belum saya berikan,” tutur Ken kepada Bolalob.

Saat ditanya soal apakah ada lagi uji coba lagi atau tidak, Ken mengatakan akan ada lagi. Namun, ia belum bisa memastikan kapan dan berapa kali.




Namun, ia mengungkapkan ada kemungkinan bisa melawan Vamos kembali. Tapi, hal itu tergantung dari kesediaan dari kubu Vamos.

“Untuk sparing kami pikirkan lagi. Mungkin ada satu pertandingan (pekan depan). Soalnya skema yang saya berikan baru 30 persen,” ucap ken.

Sementara itu, jika tak mendapat lawan tanding, Ken lebih memilih menggelar gim internal untuk menguji hasil latihan mereka.

halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1566606601577

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?