Berpisah Dengan Black Steel, Ini Pesan Menyentuh Ardiansyah Runtuboy


  •    Rissalah Maulana
  •    18/07/19Β -Β 14:56
  •    1.989

Berpisah Dengan Black Steel, Ini Pesan Menyentuh Ardiansyah Runtuboy
Bolalob

Empat musim di liga futsal profesional bersama tim yang sama untuk pemain muda seperti Ardiansyah Runtuboy mempunya kesan berarti untuknya. Di klub itulah Runtuboy tumbuh dan berkembang.

Maka tak pelak kepergiannya dari Black Steel mengejutkan banyak pihak. Runtuboy dan Black Steel bagai dua ikon yang tak terlepas satu sama lain. Runtuboy juga telah mengumumkan pamit ke manajemen Black Steel di akun Instagramnya.

"Inilah Hidup.. Romantika yang harus di rangkul, Resiko yang harus di ambil , lagu yang harus di nyanyikan , Anugrah yang harus di pergunakan, Berkah yang harus di capai Dan Langkah yang harus terus di ayunkan," tulis Runtuboy dalam unggahannya.

Runtuboy berterima kasih kepada manajemen dan semua yang terlibat di klub selama empat tahun karirnya dan menyebut Black Steel sebagai rumah tempatnya tumbuh besar.


"Terimakasih orang orang hebat sampai jumpa di kemudian hari πŸ™ŒπŸ» Kita tidak sedarah namun akan selamanya menjadi saudara πŸ™πŸ» Blacksteel adalah Rumah saya dimana saya besar dan Jika Tuhan mengijinkan Rumah ini adalah tempat dimana saya akan pulang β€πŸ–€πŸ˜‡ Dan Keluarga ini mempunyai tempat tersendiri di hati saya πŸ₯Ί Terimakasih mami dan daddy ❀
Terimakasih sa pu gandong semua ❀ Salam Merah Hitam β€πŸ–€ Ardi pamit," tutupnya.

Di Black Steel, Runtuboy meraih satu trofi juara Pro Futsal League 2016 serta gelar pemain terbaik dan juga top scorer. Tempat di timnas futsal juga sukses diraihnya hingga saat ini.

Dengan kepergiannya, Runtuboy menjadi salah satu pemain terbaru dalam bursa transfer Pro Futsal League jelang musim baru 2020. Patut dinantikan ke mana pemain berusia 20 tahun ini akan berlabuh. halaman 2 dari 2



View this post on Instagram

Inilah Hidup πŸ‘†πŸ» Romantika yang harus di rangkul , Resiko yang harus di ambil , lagu yang harus di nyanyikan , Anugrah yang harus di pergunakan , Berkah yang harus di capai Dan Langkah yang harus terus di ayunkan. Terimakasih orang orang hebat sampai jumpa di kemudian hari πŸ™ŒπŸ» Kita tidak sedarah namun akan selamanya menjadi saudara πŸ™πŸ» Blacksteel adalah Rumah saya dimana saya besar dan Jika Tuhan mengijinkan Rumah ini adalah tempat dimana saya akan pulang β€πŸ–€πŸ˜‡ Dan Keluarga ini mempunyai tempat tersendiri di hati saya πŸ₯Ί Terimakasih mami dan daddy ❀ Terimakasih sa pu gandong semua ❀ Salam Merah Hitam β€πŸ–€ Ardi pamit πŸ“

A post shared by Ardiansyah (@ardiansyah_runtuboy12) on




#Ask Player : Ardiansyah Runtuboy







Video Trending



Berita Terkait


1595222402332

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?