Hadapi Persipura, Bhayangkara FC Kembali ke Bekasi


  •    Gerry Putra
  •    18/07/19 - 21:00
  •    1016

Diatama Ibduansa/Bolalob

Bhayangkara FC akan kembali menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi saat berhadapan dengan Persipura Jayarpua, Minggu (21/7/2019).

Kepastian tersebut diungkapkan manajer tim AKBP Sumardji. Ia mengatakan bahwa menghadapi Persipura, The Guardian tidak lagi memakai Stadion Madya, di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Sumardji punya alasan mengapa Bhayangkara FC tak menggunakan Stadion Madya saat menjamu Persipura. Pasalnya, kawasan GBK akan padat dengan kegiatan olahraga.




Kegiatan itu berupada final leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia dan juga final turnamen bulutangkis, Blibli Indonesia Open 2019 yang berlangsung di Istora GBK.

“Untuk lawan Persipura Jayapura kami akan bermain di Bekasi dan kembali menggunakan stadion Patriot sebagai kandang kami,” kata AKBP Sumardji, Kamis (18/7/2019).

“Mengapa tidak Madya, karena kemarin menggunakan stadion Madya karena di Patriot dipakai Persija, sehingga kami menggunakan Madya, kalo gak dipake Persija kami tetap pake Patriot,” tambahnya.

Pada gelaran Liga 1 2019 ini, Bhayangkara FC memang mendaftarkan Stadion Patriot Candrabhaga sebagai kandang mereka. Ini dikarenakan, Stadion PTIK sedang mengalami renovasi.

Bhayangkara FC dikenal juga sebagai tim yang kerap berganti kandang. Pada tahun 2018 lalu, klub yang bermarkas di Jakarta Selatan itu sempat menggunakan tiga stadion, yakni Gelora Delta Sidoarjo, Patriot Candrabhaga dan Stadion PTIK.







Berita Terkait


1566547201891

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?