Persija 'Curi' Informasi Tentang PSM dari 3 Pemainnya


  •    Rizqi Ariandi
  •    19/07/19 - 11:00
  •    540

Persija 'Curi' Informasi Tentang PSM dari 3 Pemainnya
Rizqi Ariandi/Bolalob

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos akan memanfaatkan tiga pemainnya, Shahar Ginanjar, Steven Paulle, dan Heri Susanto, untuk mengorek kekuatan PSM Makassar. Sebelum bergabung dengan Persija, ketiganya bermain untuk PSM.

Persija akan bertemu PSM dalam dua leg final Piala Indonesia. Pertemuan pertama bakal dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 21 Juli 2019, sementara leg kedua digelar di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Minggu (28/7/2019).

"Jelas kami akan mencoba meminta masukan dari pemain yang pernah di sana. Namun, kami tim pelatih sudah menganalisis PSM dan kami berharap bisa tampil bagus, tampil dalam performa puncak," kata Julio.




Julio menilai PSM sebagai tim yang kuat dan kompak. Meski berganti pelatih dari Robert Alberts ke Darije Kalezic, namun materi pemain mereka tidak banyak berubah.

PSM masih mengandalkan pilar-pilar musim lalu seperti Marc Klok, Wiljan Pluim, Guy Junior, dan Ferdinand Sinaga. Faktor itu yang sangat diwaspadai oleh Julio.

"Kami tahu (kekuatan) PSM tidak jauh berbeda dengan musim lalu. Mereka dalam puncak (performa) musim lalu. Namun, kami juga jika main home tidak boleh kalah sama mereka dan kami akan mencoba tampil maksimal, dan memenangkan pertandingan," kata Julio.






Video Trending



Berita Terkait


1596198601748

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?