Neymar Mendekat ke Juventus


  •    Murfi Aji
  •    19/07/19 - 08:10
  •    2932

Sky Sports

Perwakilan Neymar dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan pihak Juventus. Neymar yang sudah menyatakan ingin hengkang kemungkinan menjadikan Juventus pelabuhan baru jika tawaran dari Barcelona tak kunjung pasti.

Perseteruan Neymar dan pemilik PSG tampaknya sudah tidak menemui kata damai. Neymar telah memastikan diri akan hengkang dari PSG namun masih belum dapat dipastikan klub yang akan menampung bintang Brasil tersebut.

Barcelona sempat menjadi favorit untuk mendapatkan Neymar. Sayangnya kondisi tersebut masih belum pasti terlebih Barcelona baru saja sukses mendapatkan Antoine Griezmann.

Rai Sport melaporkan Neymar kini mengalihkan tujuan ke klub lain yaitu Juventus. Ayah Neymar, Neymar Sr juga kabarnya akan melakukan pertemuan dengan direktur Juventus, Fabio Paratici.




Juventus sudah melakukan sejumlah transfer yang cukup menguras kantong. Salah satunya adalah kedatangan Matthijs De Ligt dari Ajax yang mencapai 85,5 juta euro.

Juventus dipastikan membutuhkan biaya besar untuk bisa mendapatkan Neymar mengingat ia didatangkan PSG dengan nilai transfer 222 juta euro. Angka tersebut merupakan rekor transfer di dunia sepak bola sepanjang sejarah.


Reaksi Sandy Walsh Nyobain Jajanan Pasar Indonesia!








Berita Terkait


1568846452064

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?