Tren Positif Persela Berlanjut, Nilmaizar Ingatkan Pemainnya


  •    Robert
  •    19/07/19 - 11:30
  •    303

Persela

Dua kemenangan beruntun didapat oleh Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 musim 2019.

Yang terbaru saat Persela menang 2-0 atas Bali United di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Kamis (18/7/2019). Dua gol kemenangan tuan rumah dilesakkan Alex dos Santos Goncalves di babak pertama.

Di laga sebelumnya Persela memetik kemenangan 3-0 saat menjamu Kalteng Putra, dan Alex Goncalves menjadi bintang dengan hattrick di laga itu. Pelatih Persela, Nilmaizar mengingatkan kepada pemainnya untuk tetap membumi.

"Saya mengapresiasi seluruh pemain yang terus berjuang tak kenal lelah sepanjang pertandingan. Saya juga salut kepada suporter yang selalu mendukung Persela sepanjang pertandingan," kata Nilmaizar.

"Mereka mau menjalankan instruksi dan mereka disiplin, karena main sepakbola tidak bisa satu orang, harus bermain secara tim."




"Mudah-mudahan ini menjadi karakter bagi anak-anak dan yakin bahwa mereka punya kemampuan. Mudah-mudahan kemenangan ini semakin membuat pemain semakin rendah hati, karena pertandingan masih banyak," jelas Nilmaizar.

Mantan pelatih Semen Padang itu akan terus memperbaiki konsentrasi para pemainnya di akhir-akhir laga.

"Gol yang tercipta ke gawang Persela, ada 3 gol yang terjadi di menit 80 sampai 90, artinya kehilangan fokus, itu karena kelelahan. Tapi, kalau ada kemauan itu bisa diatasi. Ini akan kami evaluasi besok, mudah-mudahan di menit akhir itu tetap konsentrasi," jelasnya.







Berita Terkait


1566286201345

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?