Antonio Conte Marah Terhadap Pemilik Inter Milan, Ada Apa?


  •    Murtianto
  •    19/07/19 - 11:10
  •    1772

antaranews.com

Baru dua bulan menangani Inter Milan, pelatih Antonio Conte marah terhadap pemilik klub tersebut. Pasalnya, I Nerazzurri berhenti mengejar pemain Manchester United, Romelu Lukaku.

Lukaku merasa dirinya kurang dibutuhkan pelatih Manchester United sekarang, Ole Gunnar Solsjaer. Tak heran kalau dirinya mencari klub baru untuk bisa rutin tampil.

Gayung bersambut, Antonio Conte yang tengah membenahi Inter Milan, mencari striker baru. Lukaku asal Belgia menjadi bidikan utamanya.




Inter Milan yang dananya terbatas, ingin meminjam Lukaku untuk dua musim, atau membeli dengan tawaran 54 juta pound. Padahal, Manchester United masih mematok harga tinggi untuk pemain tersebut, yakni 90 juga pound seperti saat mereka mengambilnya dari Everton dua tahun lalu.

Kini, Inter Milan berhenti mengejar Lukaku, namun pihak manajemen mengalihkannya ke striker Paris Saint Germain, Edinson Cavani. Tentu saja ini membuat Conte kecewa dan masih menekan agar manajemen Inter bisa mendatangkan Lukaku ke timnya.

Sementara dalam jajaran Inter Milan sendiri, sebenarnya ada tiga pemain yang bisa dijual untuk mendapatkan dana tambahan, yakni Mauro Icardi, Radja Nainggolan dan Joao Mario. Tapi, sampai saat ini belum dilepas.







Berita Terkait


1582166553542

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?