Faktor Fisik Jadi Sorotan Teco Dalam Kekalahan Bali United dari Persela


  •    Robert
  •    19/07/19 - 16:00
  •    257

Bolalob


Bali United kembali menelan kekalahan di Liga 1 2019, kali ini saat menghadapi Persela Lamongan di pekan kesembilan. Dimana Serdadu Tri Datu kalah 0-2 dalam laga yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Kamis (18/7/2019).

Alex Dos Santos Goncalves sukses membobol gawang Bali United dua kali dalam laga ini.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengaku anak asuhnya kelelahan akibat padatnya jadwal Liga 1.

"Kami cuma punya waktu tiga hari persiapkan tim, mereka (Persela) enam hari. Ini sangat beda, tapi sekali lagi kami harus terima kalahan," terang Teco usai laga.

"Kami tau Lamongan panas sekali, kami tidak bohong, semua bisa kena panas," ucap pelatih asal Brasil tersebut.




Meski demikian pelatih asal Brasil itu juga mengakui permainan Persela jauh lebih baik ketimbang anak asuhnya dalam laga itu.

"Waktu lawan main lebih bagus, kami harus terima, kami lihat berapa pemain Lamongan sangat bagus hari ini, kami harus tahu mereka punya kualitas," lanjut Teco.

"Pemain sudah bekerja keras, semoga kami segera bisa perbaiki keadaan," pungkas Teco.

Kekelahan ini adalah yang kedua secara beruntun yang dialami oleh Bali United, sebelumnya mereka takluk dari tuan rumah Barito Putera 1-0.

Hasil ini pun membuat Bali United tertahan di peringkat dua dengan 16 poin dari 8 laga. Sementara Persela perlahan keluar dari zona merah, dengan sementara naik ke peringkat 12 berkat raihan 8 poin.







Berita Terkait


1576236776675

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?