Indonesia Hadapi Malaysia di Laga Perdana AFF Futsal Championship 2019


  •    Rissalah Maulana
  •    19/07/19 - 14:24
  •    2921

Bolalob

AFF Futsal Championship 2019 mengalami pengundian ulang pada selasa (16/7) malam bertempat di Kuala Lumpur Malaysia.

Pengundian ini dilakukan komite asosiasi sepakbola Asean dengan melihat ranking tim Asean pasca AFC Futsal Championship 2018 lalu. Sama seperti sebelumnya, tidak ada yang berbeda, delapan tim ikut serta di ajang ini.

Namun yang menarik, tak banyak yang berubah dari pengundian ini dengan grup yang sudah diundi sebelumnya. Perubahan hanya terjadi pada Myanmar dan Vietnam. Kedua negara 'bertukar' grup dalam pengundian baru.


Meski begitu, terdapat perubahan jadwal di mana pada laga perdana Indonesia akan menghadapi partai klasik melawan Malaysia.

Laga pertama ini digelar pada Senin (21/10) di Phu Tho Stadium, Ho Chi Min City, Vietnam. Di tiga laga sebelumnya, Malaysia sukses meraih kemenangan atas Indonesia.

Laga di fase grup ini juga bagai hidup mati buat seluruh tim karena kekalahan atau kehilangan poin menjadi petaka mengingat semua tim di grup B ini unggul dalam futsal. Setelah menghadapi Malaysia, Indonesia selanjutnya akan menghadapi Vietnam dan Australia pada 22-23 Oktober.

Dari empat tim ini akan memperebutkan dua slot ke semifinal untuk bersaing mendapat tempat di final sekaligus tiga tiket lolos putaran final AFC Futsal Championship 2020 di Turkmenistan. halaman 2 dari 2


AFF Futsal Championship 2018 - Matchday 2: Indonesia VS Malaysia








Berita Terkait


1566444002350

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?