Malaysia dan Thailand Bikin Simon McMenemy Susah Tidur


  •    Gerry Putra
  •    19/07/19 - 18:00
  •    1634

Gerry Putra/Bolalob

Malaysia dan Thailand membuat pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy susah tidur. Indonesia berada di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Selain Indonesia, Grup G diisi oleh Uni Emirat Arab (UEA), Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Bertemu negara Asia Tenggara membuat laga di grup tersebut seperti Piala AFF mini.

Simon McMenemy mengaku termotivasi bertemu dengan negara rival di kualifikasi. Bahkan, McMenemy juga mengaku susah tidur memikirkan pertandingan melawan Malaysia dan Thailand.




"Berpikir sejauh mana tim ini akan melangkah membuat jantung saya bergetar. Setelah kita tahu bertemu dengan Malaysia dan Thailan, itu membuat diri saya susah tidur," ujar McMenemy dari laman PSSI.

"Bertemu mereka di dua laga pembuka membuat saya susah tidur dan juga tak sabar untuk memainkan pertandingan tersebut,"

"Saya membutuhkan komponen tim untuk bersatu. Saya ingin menang dan membuat pendukung Timnas Indonesia bangga dengan tim ini," katanya.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia pada tanggal 5 September di Stadion Utama GBK. Lalu dijanjutkan melawan Thailand pada tanggal 10 September di tempat yang sama.







Berita Terkait


1566289801817

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?