McMenemy Berharap Timnas Indonesia Jadi Inspirasi Pemain Muda


  •    Gerry Putra
  •    19/07/19 - 20:30
  •    1036

Robert/Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia bisa menjadi inspirasi bagi pemain yang tergabung di timnas level usia muda. Timnas senior akan turun bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Timnas Indonesia tergabung di Grup G bersama Uni Emirat Arab (UEA), Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Bertemu negara Asia Tenggara membuat laga di grup tersebut seperti Piala AFF mini.

Menghadapi kualifikasi McMenemy ingin permainan timnas bisa menjadi contoh yang baik bagi timnas lainnya. Ia pun berharap bisa meraih kemenangan untuk suporter.




"Perlu diingat juga bahwa kita akan menjalani Kualifikasi Piala Dunia, bukan Final Piala Dunia melawan Brasil di Maracana. Semua hal bisa terjadi pada kualifikasi kali ini," ujar McMenemy dari laman PSSI.

"Saya harap performa kami bisa menginspirasi generasi baru Tim Nasional Indonesia. Mulai dari Tim Nasional U-23, U-18 hingga yang termuda U-16,"

"Oleh karena itu saya sadar akan pentingnya sebuah kemenangan yang bisa menginspirasi supporter, dan memberikan mereka kebanggaan akan Timnas Indonesia," tandasnya.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia pada tanggal 5 September di Stadion Utama GBK. Lalu dijanjutkan melawan Thailand pada tanggal 10 September di tempat yang sama.







Berita Terkait


1566280802014

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?