Kalah dari Chou Tien Chen, Jojo Minta Maaf


  •    Rifqi Fadhillah
  •    19/07/19 - 18:29
  •    638

Rifqi Fadhillah/Bolalob

Atlet tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie atau akrab disapa Jojo, menyampaikan permintaan maafnya setelah gagal melaju ke babak semifinal Indonesia Open 2019, Jumat (19/7) WIB.

Seperti diketahui, Jojo sebagai wakil tersisa di tunggal putra harus tersingkir dari ajang Indonesia Open 2019 usai ditundukkan wakil Chinese Taipei, Chou Tien-chen dengan rubber game 16-21 21-18 21-14.

"Cukup disayangkan, karena seharusnya saya bisa meraih kemenangan. Tapi justru hasilnya terbalik." ujar Jonatan Christie seusai laga.

"Di set kedua tadi saya sudah memimpin, tetapi hal itu tidak bisa dimanfaatin." tambahnya.




Jojo pun mengungkapkan permohonan maafnya kepada para masyarakat Tanah Air usai gagal memberikan hasil terbaik di Indonesia Open 2019 ini.

"Mohon maaf kepada para penonton yang sudah hadir dan menonton di televisi, yang telah mendukung saya karena saya meraih hasil yang kurang memuaskan." kata atlet unggulan keenam dunia itu. halaman 2 dari 2
Selanjutnya, Jojo akan menatap turnamen Japan Open 2019. Pelajaran yang didapat dari kegagalan di Indonesia Open ini, menjadi bekal Jojo untuk ke depan.

"Harus lebih sabar dan tidak nafsu. Harus lebih tahu permainan apa yang harus dilaksanakan. Jadi buat Jepang Open, harus lebih tenang aja sama penerapan strategi." ucap Jojo.







Berita Terkait


1563713681501

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?