Hadapi PSIS Tanpa Mali dan Jupe, Pelatih Persib Siapkan Skema Baru


  •    Rizqi Ariandi
  •    20/07/19 - 07:00
  •    586

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyiapkan skema baru untuk menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-10 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (21/7/2019) sore.

Absennya Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic membuat Robert harus memutar otak. Kedua pemain tersebut merupakan pilar penting di lini belakang Persib.

Meski kehilangan Jupe -sapaan karib Jufriyanto- dan Malisic, Robert tidak patah arang. Dia saat ini sedang menggodok para pemain pengganti untuk menghadapi PSIS.




"Meski sekarang kami harus menurunkan pemain dan formasi baru, saya rasa tim ini sangat siap untuk kembali meraih tiga poin di pertandingan nanti," kata Robert.

Selain Jupe dan Mali, Robert memastikan para pemainnya dalam kondisi sangat bagus untuk melakoni pertandingen besok sore.

"Apalagi kami baru saja mendapatkan hasil positif di pertandingan sebelumnya (versus Kalteng Putra), saya rasa semua pemain sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan," ujar mantan pelatih PSM Makassar tersebut.
Terakhir diubah:  20/07/19 - 08:52







Berita Terkait


1575432002219

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?