Resmi, Victor Valdes Kembali Gabung Barcelona


  •    Okky Herman Dilaga
  •    20/07/19 - 11:10
  •    955

Resmi, Victor Valdes Kembali Gabung Barcelona
Victor Valdes (fc barcelona)

Barcelona resmi mendatangkan Victor Valdes pada Jumat (19/7/2019). Jangan salah, Valdes bergabung bukan sebagai pemain baru, melainkan pelatih.

"Victor Valdes kembali ke Barcelona setelah menandatangani kontrak pada Jumat untuk menjadi pelatih kepala tim Barcelona U-19A (Juvenil A)," sebut pernyataan resmi Barcelona.




"Kesepakatan kontrak dicapai hingga Juni 2020, dengan opsi perpanjangan satu tahun ke depan," lanjut pihak Barcelona.

Victor Valdes tidak bisa lama-lama merasakan hegemoni kembali ke Barcelona. Dia harus mempersiapkan dalam 10 hari ke depan untuk menyongsong musim baru.

Di Juvenil A, Victor Valdes akan melatih beberapa pemain potensial, seperti Labinot Kabashi, Alejandro Marques, dan rekrutan anyar dari Inggris, Louie Barry. Victor Valdes dituntut menjadikan para pemainnya siap menembus Barcelona B ataupun tim senior Barcelona.

Victor Valdes merupakan legenda hidup Barcelona. Dia lulusan akademi La Masia dan bermain di Barcelona selama 12 tahun dengan mengoleksi 21 gelar juara.

Saat ini, sosok yang menjalani karier pemain sebagai kiper itu telah mengantongi lisensi kepelatihan level A dan B UEFA. Selama setahun terakhir, dia menjadi pelatih kepala Moratalaz U-19A.

Sumber: FC Barcelona






Video Trending



Berita Terkait


1595995801791

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?