Timnas Indonesia Tak Kehabisan Stok Kiper


  •    Gerry Putra
  •    20/07/19 - 09:00
  •    1720

Robert/Bolalob

Timnas Indonesia tak kehabisan stok kiper. Pelatih Simon McMenemy mengaku tak kesulitan menemukan kiper untuk timnya.

Saat ini dua kiper langganan timnas sedang cedera. Kedua kiper tersebut adalah Andritany Ardhiyasa dari Persija Jakarta dan Muhammad Ridho dari Madura United.

"Saya pikir tidak sulit mendapatkan kiper bagus di negara ini. Semua orang bisa membuat kesalahan, dan kami hanya menyeleksi kiper yang jarang melakukannya," kata McMenemy.




"Andritany dan Ridho merupakan kiper yang bagus, kami membutuhkan kiper yang bisa membuat sesuatu untuk para pemain di belakang, dengan chemistry yang bagus," imbuhnya.

McMenemy saat ini sedang fokus mempersiapkan tim untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, yang dimulai 5 September. Skuat Garuda berada satu grup dengan Uni Emirat Arab, Thailand, Malaysia, dan Vietnam.

"Mungkin Andritany akan bisa kembali untuk kualifikasi, tapi sekarang kami harus fokus dengan Malaysia dulu baru memikirkan hal-hal seperti itu," tandasnya.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia pada tanggal 5 September di Stadion Utama GBK. Lalu dijanjutkan melawan Thailand pada tanggal 10 September di tempat yang sama.







Berita Terkait


1566347402176

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?