Bek Muda Persib Emban Tugas Redam Serangan PSIS


  •    Gerry Putra
  •    20/07/19 - 14:00
  •    229

Robert/Bolalob

Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa berpeluang tampil saat melawan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019).

Indra bisa tampil sebagai starter setelah dua bek Persib, yakni Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto absen ketika Maung Bandung melawat ke kadang Mahesa Jenar.

Beban berat dirasakan Indra karena ia harus bisa menghentikan daya pressing ketat PSIS yang menghasilkan kemenangan pekan lalu di kandang PSS Sleman. Namun, Indra menyatakan siap melakukan tugasnya.




"Mungkin yang dilihat sama kita sendiri dari beberapa pertandingan PSIS mainnya agresif, agak menekan di depan juga, bola kemana pun selalu PSIS kejar. Ya lebih kerja keras lah, saya harus siap untuk itu," kata Indra.

Pemain yang pernah mengikuti seleksi di Timnas Indonesia U-23, mengatakan bahwa banyak pemain PSIS yang harus diwaspadai. Silvio Escobar pun harus dapat perhatian untuk diwaspadai.

"Kalau menurut saya kita enggak bisa berpatokan terlalu ke Hari Nur, semua pemain kita waspadai juga strikernya Silvio Escobar yang kemarin dia bisa cetak gol juga, luar biasa kemarin waktu lawan PSS bisa comeback di kandang PSS dari yang tertinggal 0-1 sampai 3-1," paparnya.

Persib akan berusaha bermain kompak di lini belakang untuk meredam keagresifan Hari Nur cs. Dengan itu, Indra berharap Persib bisa mendapatkan poin di Stadion Moch. Soebroto Magelang.

"Intinya kita harus kompak satu sama lain. Pelatih selalu mengajarkan, setiap latihan kemarin sebelum persiapan melawan PSIS intinya kompak," tandasnya.







Berita Terkait


1571322601704

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?