Ini Harapan dari Pemain Tersubur di Rangakaian Uji Coba Timnas Futsal Pascapencoretan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    20/07/19 - 06:20
  •    617

Kukuh Wahyudi/Bolalob


Setelah melepas delapan pemainnya dari seleksi timnas futsal proyeksi AFF Futsal Championship 2019, saat ini tinggal menyisakan 28 nama (termasuk tujuh pemain Vamos Mataram) dalam pelatnas di Yogyakarta.

Sebanyak 28 pemain itu terdiri dari tiga kiper, enam anchor, 12 flank, dan tujuh pivot. Salah satu pivot tersisa sekaligus pemain tersubur dalam rangkaian uji coba timnas awal pekan ini, Subhan Faidasa (5 gol), bersyukur dirinya masih bertahan.

“Alhamdulillah meskipun masih tahap pertama. Alhamdulillah coach Kensuke masih percaya. Semoga ke depannya bisa memberikan lebih baik lagi,” tuturnya kepada Bolalob.




Meski begitu, dalam dua pekan seleksi yang Subhan ikuti, ia mengaku belum terlalu puas dengan kinerjanya salama ini.

“Kalau puas belum. Masih banyak kekurangan yang masih harus ditingkat lagi. Yang pasti saat ini berusaha semakimal mungkin utnuk adaptasi dengan strategi coach Ken,” kata pemain Bintang Timur Surabaya tersebut.

Sementara itu, tercoretnya dua pivot lainnya, M. Fajriyan dan Johanis Mustamu, tak dianggap Subhan sebagi pemulus harapannya untuk masuk ke skuat timnas. “Kami bukan saingan. Saya dan yang lainnya berjuang untuk negara. Tapi, memang tak bisa semua pemain masuk di timnas. Semoga saya bisa terus memberikan yang terbaik untuk timnas,” katanya. 

halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1575679037752

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?