Klopp Tegaskan Liverpool Tetap Serakah Musim Ini


  •    Syukron Achmad
  •    20/07/19 - 16:40
  •    388

sky sports

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menegaskan tim yang diasuhkan tidak bakal berpuas diri meski telah menjuarai Liga Champions musim lalu. Menurutnya, Liverpool bakal serakah dalam urusan memenangkan pertandingan.

Eks juru taktik Borussia Dortmund itu berjanji skuadnya bakal habis-habisan untuk menjadi yang terbaik pada musim ini. Khususnya, kata dia, memenangkan titel Premier League yang terakhir kali dimenangkan 30 tahun lalu.





Meski begitu, Klopp enggan mengubar janji bakal menjuara Premier League. Melainkan, dia akan terus membakar optimisme tersebut serta menjamin bakal selalu berusaha agar menuai hasil terbaik.

"Mari terus mencoba melakukannya lagi musim depan. Kami sedikit pun tidak berpikir bakal berhenti," kata Klopp dikutip Goal International.

"Tidak perlu khawatirkan kami bakal berpuas diri. Ada begitu banyak alasan untuk tetap serakah. Kami akan berusaha melakukan banyak hal agar menjadi juara yang pada akhirnya bakal menuai keberhasilan," ujarnya.

Diketahui, The Reds mulai menancapkan kukunya sebagai salah satu tim terbaik di Inggris dan Eropa musim lalu. Mereka berhasil meraih 97 poin selama semusim dengan catatan sekali kekalahan.



Namun, raihan tersebut tidak cukup membuat mereka juara. Liverpool kalah dari Manchester City dengan selisih satu poin. Padahal, mereka sempat unggul tujuh angka dari The Citizen.

"Jangan khawatir. Tidak ada satu pun dari kami yang puas dan kami belum siap pulang ke rumah. Kami sudah meraih sesuatu dan menempatkannya dalam lemari trofi kami, tetapi sikap kami tidak berubah," ungkapnya.







Berita Terkait


1568866201574

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?