Kompetisi Belum Dimulai, Antonio Conte Sudah Mengeluh


  •    Syukron Achmad
  •    20/07/19 - 19:40
  •    1466

sky italia

Antonio Conte dikabarkan Football Italia mulai mengeluh di dua bulan pertama menukangi Inter Milan. Buruknya kinerja jual beli pemain menjadi penyebabnya.

Eks pelatih Juventus dan Chelsea itu menilai Nerazzurri terlalu lambat dalam menyelesaikan urusan melego pemain. Radja Nainggolan dan Mauro Icardi merupakan dua aset Inter yang masuk dalam daftar jual.

Sayangnya, belum ada langkah konkret Inter dalam menguangkan keduanya. Itu juga yang ditengarai Conte menjadi penyebab mandeknya pembelian pemain yang diinginkannya.





Alhasil, Conte kini kesulitan dalam mempersiapkan tim menghadapi kompetisi 2019/2020. Pelatih 49 tahun itu pun mengklaim, Inter kalah start dalam memburu pemain incaran.

"Kami harus bergerak cepat. Saya kira kami sudah cukup jelas menyiapkan rencana bagi pemain masuk dan keluar. Namun kami telat karena tidak ada pemain yang pergi," kata Conte.

"Tidak ada gunanya menyangkal bahwa kami mengalami kesulitan. Ada masalah cukup besar soal pemain masuk dan keluar. Paling utama mengeluarkan mereka yang seharusnya keluar," ungkapnya.

Perkataan Conte tersebut menjadi jawaban masuk akal bahwa hingga saat ini transfer Romelu Lukaku tidak kunjung selesai. Proses negosiasi dengan Manchester United (MU) pun buntu lantaran kedua tim gagal menemukan harga yang pas.



Tak hanya Lukaku yang tidak jelas. Perburuan Inter terhadap striker AS Roma Edin Dzeko pun sama. Bahkan, Il Biscone kian jauh dari harapan dapat mendatangkan Dzeko ke Giuseppe Meazza.

Belum jelasnya pembeli potensial untuk Nainggolan dan Icardi membuat Inter tidak memiliki anggaran untuk belanja pemain. Karena itu pula, Conte mendesak agar manajemen bekerja lebih cepat dalam menjual pemain yang tidak masuk dalam rencana. Jika hal tersebut tidak terselesaikan, Conte khawatir tim yang tengah dipimpinnya bakal kesulitan menghadapi kompetisi.





Video Trending



Berita Terkait


1590979564207

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?