Demi Pogba, Real Madrid Terpaksa Lepas Isco dan Asensio


  •    Syukron Achmad
  •    21/07/19 - 07:30
  •    912

Marca

Real Madrid tak pantang mundur selangkah dalam mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United (MU). Kabar terbaru, El Real siap melepas dua pemain hebatnya dalam rangka mengisi kas untuk membeli Pogba.

Express dalam laporannya menyebutkan, Madrid siap mewujudkan keinginan Zinedine Zidane yang mengajukan pembelian Pogba. Sayangnya, usaha Los Blancos kali ini tidak berlangsung mulus.

MU ngotot baru mau melepas Pogba jika harga 150 juta poundsterling dikabulkan. Karena itu pula, Madrid dirumorkan bakal melego Isco Alarcon dan Marco Asensio.





Diketahui, Madrid sudah menghabiskan anggaran 200 juta poundsterling untuk mendatangkan lima pemain baru. Alokasi terbesar dari dana tersebut diplot untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Khusus untuk Isco, Madrid telah membuka pintu penawaran bagi klub manapun yang hendak mengajukan penawaran. Namun, Isco sajatinya ingin bertahan di Santiago Bernabeu.

Dia berharap kesempatan bermain untuk Si Putih kembali normal di bawah asuhan Zidane. Pasalnya, permainan Isco menurun drastis saat Madrid dilatih Santiago Solari. Tidak hanya itu, Isco pun sempat mendapat hujatan dari fans setia Madrid karena kerap tampil tidak maksimal.



Setali tiga uang dengan Isco, Asensio juga dijajakkan Madrid guna mendapatkan dana segar. Meskipun, Madrid tidak sepenuhnya rela jika Asensio angkat kaki dari ibu kota Spanyol.

Baik Isco maupun Asensio sedianya ingin bertahan lebih lama bersama Madrid. Keduanya siap memberikan yang terbaik untuk tim pemilik gelar Liga Champions terbanyak itu.







Berita Terkait


1568947202189

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?