Persib akan Tampil Menyerang di Markas PSIS


  •    Rizqi Ariandi
  •    21/07/19 - 08:00
  •    271

Gerry Putra/Bolalob

Persib Bandung dipastikan tampil tanpa dua bek andalannya, Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic saat menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (21/7/2019).

Jupe -sapaan karib Achmad Jufriyanto- dan Malisic absen karena mendapat sanksi akumulasi kartu kuning. Absennya kedua pemain tersebut diakui pelatih Persib Robert Alberts sangat merugikan.

Meski demikian, Robert optimistis Indra Mustafa dan Saepuloh Maulana bisa menggantikan peran kedua pemain tersebut di lini belakang Maung Bandung.




“Kami sudah mempersiapkan semuanya dengan baik. Kami juga tahu harus bermain tanpa Bojan dan Jupe di lini belakang. Itu merupakan rintangan, namun sekaligus memberikan kesempatan kepada pemain muda seperti Indra (Mustafa) dan juga Saepuloh,” kata Robert.

“Mereka (Indra dan Saepuloh) sempat bermain di awal-awal musim lalu dan bisa belajar dari situ. Maka dari itu, ini pun menjadi tantangan buat mereka untuk menunjukkan kualitas level saat berhadapan dengan lini depan PSIS Semarang yang cukup tajam. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik,” ujarnya menambahkan.

Robert juga memastikan Persib akan tampil menyerang meski laga digelar di markas PSIS. Pasalnya, Persib datang ke Magelang dengan target merebut poin penuh.

"Ini soal bagaimana kita memainkan sepakbola positif yaitu menyerang dan menyesuaikan dengan kondisi yang ada,” katanya.
Terakhir diubah:  21/07/19 - 08:12







Berita Terkait


1566361801476

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?