PSIS Bakal All-out Hadapi Persib Bandung


  •    Gerry Putra
  •    21/07/19 - 13:30
  •    193

Liga Indonesia Baru

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra melihat Persib Bandung sudah mulai bangkit usai mengalahkan Kalteng Putra, pekan lalu. Ia tak mau pemainnya meremehkan Persib.

Kebangkitan Persib harus diwaspadai Hari Nur Yulianto dan kolega di Stadion Moch. Soebroto Kota Magelang, Minggu (21/7/2019) sore.

"Persiapan melawan Persib kami punya waktu dua hari. Satu di antaranya official training yang sudah kami manfaatkan dan persiapkan. Lawan Persib kami sudah siap tempur," kata Jafri.




Jafri menilai, lini belakan Maung Bandung tetap solid, meski tanpa Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto. Pun dengan kabar cederanya Febri Hariyadi yang dianggap bukan sebagai kelemahan Persib.

"Bagaimana pun kondisi di Persib kami tetap respect. Mereka tim besar dan bersejarah di Liga Indonesia. Kami tidak menjadikan preverensi apa yang terjadi di Persib. Kami harus all out dan lebih siap dari yang sudah-sudah," tuturnya.

Kemenangan PSIS atas tuan rumah PSS Sleman dengan skor 3-1 di laga sebelumnya juga dikatakan Jafri, harus segera dilupakan. Sebab lawan mereka adalah klub yang sudah juara Liga Indonesia sebanyak dua kali, terakhir pada 2014 silam.

"Kami harus bagun motivasi dan mental lagi, karena Persib bukan PSS Sleman," tandas pelatih asal Sumatera Barat itu.







Berita Terkait


1566187802085

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?