Menang Adu Penalti atas Manchester City, Wolverhampton Juara Turnamen Trofi Asia


  •    Murtianto
  •    21/07/19 - 06:40
  •    590

Dailymail.co.uk

Wolverhampton Wanderers sukses menjadi juara turnamen Premier League Asia Trophy di Shanghai, Tiongkok, Sabtu (20/7) malam, setelah menang adu penalti atas juara Liga Primer Inggris, Manchester City 3-2.

Turnamen ini diikuti oleh empat klub Liga Inggris, Man-City, Newcastle United, Wolverhampton dan West Ham United. Skuat Pep Guardiola pada pertandingan pertama menang atas West Ham 4-1. Sedangkan Wolverhapton menekuk Newcastle 4-0.

Pada pertandingan penentu, City yang diperkuat Raheem Sterling, Leroy Sane dan debutan Rodri ditahan imbang 0-0 oleh Walverhampton. Hingga terjadi adu penalti.




Kiper Wolverhampton asal Portugal Rui Patricio menggagalkan penalti Ilkay Gundogan, David Silva dan Lukas Nmecha dalam adu penalti setelah laga dalam waktu normal berakhir imbang tanpa gol.

Seperti dilaporkan Reuters, Manchester City juga kehilangan peluang dari di waktu reguler ketika Leroy Sane dijatuhkan di kotak penalti pada babak pertama. Namun eksekusi Raheem Sterling meleset dari target.

Sejumlah peluang tim asuhan Pep Guardiola itu juga tidak membuahkan gol, di antaranya ketika Patricoa dapat menghalau tembakan jarak dekat Aymeric Laporte.

Newcastle meraih peringkat ketiga setelah pada pertandingan sebelumnya, Sabtu mengalahkan West Ham 1-0. Gol tunggal Newcastle dicetak oleh pemain asal Jepang Yoshinori Muto pada menit ke-84.
Terakhir diubah:  21/07/19 - 06:41







Berita Terkait


1568808601526

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?