Link Streaming Final Indonesia Open 2019: Minions vs The Daddies


  •    Rifqi Fadhillah
  •    21/07/19 - 10:49
  •    567

Gerry Putra/Bolalob

Final Indonesia Open 2019 akan menyajikan duel seru antara dua wakil Indonesia di sektor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan saling berebut gelar Indonesia Open 2019. Tak hanya itu, dua negara juga akan menjalani Perang Saudara dalam laga final kali ini.

Indonesia telah memastikan satu gelar di turnamen Indonesia Open 2019 setelah dua wakilnya di sektor ganda putra berhasil melaju hingga babak final. Unggulan nomor satu dunia, Marcus/Kevin akan bertemu seniornya wang merupakan unggulan keempat, Ahsan/Hendra.

Dari rekor pertemuan kedua pasangan tersebut, Marcus/Kevin unggul dengan menorehkan enam kali kemenangan. Sementara, Ahsan/Hendra hanya mampu meraih dua kali kemenangan atas Minions.




Di usia yang sudah tidak muda lagi, Ahsan/Hendra tentunya ingin membuktikan bahwa mereka belum habis. Pasangan berjuluk The Daddies itu juga sangat berhasrat ingin membalaskan dendam sewaktu dikalahkan di laga final Indonesia Masters 2019 lalu.

Babak final Indonesia Open 2019 tak hanya menyajikan antara pasangan sesama Indonesia. Pasangan ganda putri Jepang dan pasangan ganda campuran China juga akan saling berhadapan menghadapi wakil dari negaranya sendiri.

Pertandingan final Indonesia Open 2019 akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (21/7) mulai pukul 14.00 WIB. Marcus/Kevin vs Ahsan/Hendra akan bertanding di laga terakhir. halaman 2 dari 2
Final Indonesia Open 2019 dapat disaksikan melalui televisi Trans 7 atau juga bisa menonton lewat live streaming. Berikut link streaming final Indonesia Open 2019:

Link Streaming atau Link Streaming 2







Berita Terkait


1563618335952

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?