Jelang Laga Kesembilan, CEO Semen Padang Berjanji


  •    Kukuh Wahyudi
  •    21/07/19 - 18:30
  •    599

Jelang Laga Kesembilan, CEO Semen Padang Berjanji
Liga 1

Menatap pekan kesembilan, ada perubahan dalam manajemen Semen Padang, yaitu pergantian di posisi CEO dan Direktur Teknik.

Posisi CEO atau Direktur Utama yang sebelumnya dipegang oleh Rinold Thamrin sejak akhir 2017 berpindah ke Hasfi rafiq. Momen itu dilatarbelakangi karena Rinold Thamrin mendapatkan tugas baru dari PT Semen Padang yang menaungi Semen Padang.

“Saya mendapatkan tugas baru dan penting dari PT Semen Padang. Sebagai karyawan, tugas itu harus saya jalankan meski sangat berat untuk meninggalkan tim saat ini,” kata Rinold di situs resmi klub.




Meski begitu, ia berjanji bakal terus mendukung Irsyad Maulana dkk. di musim ini. Terlebih lagi, saat ini Semen Padang belum menunjukkan titik cerah untuk keluar dari zona degradasi.

“Meski saya tidak menjabat sebagai CEO lagi saat ini, tapi tidak akan saya tinggal dan lepas tim ini begitu saja. Saya akan terus support tim ini, seperti dulu Saya pernah berjanji mengembalikan tim ni ke Liga 1 dan Saya tak mau lagi tim ini kembali ke Liga 2,” tuturnya.

Sementara itu, Syafrianto Rusli pun mengundurkan diri dari perannya sebagai Direktur Teknik. Ia direncanakan akan operasi tenggorokan sehingga memerlukan waktu panjang untuk istirahat.

halaman 2 dari 2
Saksikan video menarik di Bolalob:








Video Trending



Berita Terkait


1576569601788

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?