Persib Rebut Tiga Poin dari Markas PSIS Semarang


  •    Murfi Aji
  •    21/07/19 - 17:37
  •    468

Liga Indonesia

Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-10 Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Minggu (21/7). Persib berhasil menang dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak Ezechiel N'Douassel.

Persib yang tampil tanpa Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto sedikit melakukan perombakan dari segi formasi. Pelatih Robert Albert memainkan skema 3-4-2-1 saat menghadapi PSIS Semarang.

Pada laga yang berlangsung alot tersebut PSIS harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-45 setelah Patrick Mota diusir wasit. Mota mendapat dua kali kartu kuning usai melanggar Rene Mihelic dan melakukan tindakan mencecik pemain asal Slovenia tersebut.

Pada babak kedua, Persib yang unggul jumlah pemain tampil lebih dominan dari PSIS Semarang. Pada menit ke-78 Persib akhirnya berhasil membuka keunggulan lewat Ezechiel N'Douassel.




Berawal dari umpan silang Henhen Herdiana, Eze berhasil menaduk bola dengan keras hingga menggetarkan jala gawang PSIS Semarang. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan tersebut menjadi raihan tiga poin kedua secara beruntun untuk Persib Bandung. Persib untuk sementara berada di posisi ke-8 dengan raihan 13 poin. halaman 2 dari 2


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta








Berita Terkait


1566187802085

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?