Rene Alberts Puji Penampilan Pemain Muda Persib


  •    Robert
  •    22/07/19 - 11:00
  •    399

Persib

Persib Bandung kembali memetik kemenangan di lanjutan Liga 1 musim 2019, usai menumbangkan PSIS Semarang dengan skor 1-0 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (21/7/2019).

Tandukan Ezechiel N'Douasel pada menit ke-78 menjadi satu-satunya gol pada pertandingan ini. Persib pun membawa pulang tiga poin dari Magelang.

"Kami sangat bersyukur dengan pertandingan hari ini. Ini merupakan kemenangan yang susah kami capai karena PSIS Semarang bermain dengan bagus. Semarang bermain dengan 10 pemain, ternyata itu tidak berpengaruh untuk tim PSIS Semarang karena mereka tetap bermain bagus," ujar pelatih Persib, Rene Robert Alberts usai laga.

"Di babak kedua mereka memang posisi berbahaya dan saya memberikan instruksi kepada pemain untuk melakukan counter attack. Kami puas dengan kemenangan hari ini. Terlebih lagi puas dengan permainan dari pemain-pemain muda seperti Indra Mustafa dan lain-lainnya," katanya.




Satu nama pemain muda yang dipercaya mengisi posisi lini belakang adalah Indra Mustafa. Bek Timnas Indonesia U-23 itu bermain bagus sepanjang pertandingan.

"Alhamdulillah saya ucapan untuk hari ini, kita bisa mengambil poin di kandang PSIS Semarang. Ini mungkin pertandingan yang sangat-sangat keras bagi saya, mungkin kita sama-sama saling serang dan bertubi-tubi juga PSIS Semarang nyerang kita," katanya.

Ini menjadi kemenangan kedua Persib secara beruntun, mereka ada di posisi ke-9 klasemen dengan 13 poin.

Selanjutnya Persib akan menjadmu Bali United pada hari Jumat (26/7) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.







Berita Terkait


1571531402373

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?