Juventus Belum Selesai Belanja Pemain


  •    Robert
  •    22/07/19 - 13:10
  •    544

Ronaldo7Net

Setelah mendatangkan Matthijs de Ligt, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Luca Pellegrini, Merih Demiral dan Gianluigi Buffon, Juventus belum selesai dalam urusan pembelian pemain di bursa transfer musim panas ini.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengharapkan juara Serie A ini untuk membawa lebih banyak pemain baru sebelum jendela transfer ditutup.

"Saya tidak ingin terlalu sibuk di pasar karena saya pikir itu hal yang benar untuk dilakukan dan karena saya tidak terlalu memerhatikannya daripada mereka yang bertanggung jawab," kata Sarri.

"Mungkin ada liga dan pemain yang saya tidak tahu. Karena itu, lebih baik menyerahkannya kepada mereka yang bertanggung jawab.

"Kami memiliki banyak pemain di posisi tertentu dan lebih sedikit di tempat lain, tetapi kami berbicara tentang situasi di mana saya memiliki tujuh pemain di Turin yang mengalami cedera dan lima yang belum kembali dari panggilan internasional.




"Saya pikir klub, antara sekarang dan akhir jendela transfer, akan melakukan sesuatu dalam hal kedatangan, tetapi kami juga harus melakukan sesuatu dalam hal pengeluaran.

"Kami memiliki begitu banyak pemain saat ini sehingga kami harus menjaga dua atau tiga dari skuat Liga Champions kami. Kami tentu harus melakukan sesuatu."

Beberapa nama dikaitkan akan merapat ke Turin, sebut saja Paul Pogba dari Manchester United dan striker Inter, Mauro Icardi.

Selain itu nama-nama seperti Gonzalo Higuain, Blaise Matuidi dan Mario Mandzukic juga diisukan akan pergi dari Juventus.







Berita Terkait


1568716802130

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?