Maurizio Sarri Belum Puas dengan Performa Juventus


  •    Okky Herman Dilaga
  •    22/07/19 - 14:10
  •    369

Maurizio Sarri (goal)

Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengatakan ada beberapa kekurangan timnya saat kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur pada laga International Champions Cup 2019, di Stadion Nasional Singapura, Minggu (21/7/2019).

"Pertandingan tadi berjalan sulit. Ada perbedaan fisik dari para pemain. Tottenham Hotspur memiliki pemain yang sudah mengenal satu sama lain. Itulah alasan mereka terlihat bermain lebih cepat," kata Sarri.




"Jika ingin memperlihatkan sepak bola kami, seharusnya kami bertahan lebih ke depan. Pada babak pertama, kami tidak bisa menekan lebih tinggi, dan itu menyulitkan."

"Pada babak kedua, kami menekan lebih baik dan memperoleh beberapa hal baik, meski kemudian kehilangan bola lagi. Namun, saya rasa ini karena masalah fisik," lanjut Sarri.

Laga itu dibuka melalui gol Erik Lamela pada menit ke-30. Juventus kemudian berbalik unggul melalui Gonzalo Higuain (56') dan Cristiano Ronaldo (60').

Tottenham Hotspur kembali menyamakan skor melalui Lucas Moura pada menit ke-65. Jelang laga berakhir, Harry Kane memastikan kemenangan The Spurs lewat gol dari tengah lapangan.

Sumber: Soccerway







Berita Terkait


1568772602041

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?