Matthijs de Ligt Bocorkan soal Kegagalan ke MU dan PSG


  •    Okky Herman Dilaga
  •    22/07/19 - 14:40
  •    2.002

Matthijs de Ligt Bocorkan soal Kegagalan ke MU dan PSG
Matthijs de Ligt (bleacher report)

Bek anyar Juventus Matthijs de Ligt mengomentari rumor yang mengatakan Manchester United pernah menolanya lantaran masalah berat badan. Menurut De Ligt, hal itu hanya omong kosong.

Beberapa tahun lalu, De Ligt dikaitkan menjadi buruan Manchester United. Akan tetapi, pemandu bakat The Red Devils memberikan rekomendasi De Ligt bisa kelebihan berat pada masa mendatang.

Baca Juga :


Hal itu karena ayah De Ligt memiliki masalah obesitas. De Ligt tidak ingin ambil pusing dengan pemberitaan tersebut.

"Ada sesuatu yang baru setiap hari. Tiba-tiba, salah satu klub tidak menginginkan saya karena ayah saya kelebihan berat badan. Itu cuma omong kosong," kata De Ligt.

Pada musim panas ini, De Ligt juga sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Akan tetapi, media-media memberitakan PSG mundur dalam persaingan merekrut De Ligt karena sang pemain meminta gaji lebih tinggi ketimbang Kylian Mbappe.

"Uang bukan alasan saya memilih klub. Semua orang yang mengenal saya mengetahui hal itu. Saya menghargai pendapat orang lain, namun orang-orang dengan mudah mengatakan hal itu soal saya," ujar De Ligt.

Pada akhirnya, De Ligt bergabung dengan Juventus dengan biaya transfer 85,5 juta euro. De Ligt dikabarkan menerima gaji sebesar 12 juta euro per musim selama lima tahun di Juventus.

Sumber: Soccerway






Video Trending



Berita Terkait


1600773001381

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?